welcome in --YnM--

Silahkan baca artikelnya. Smoga bermanfaat^^

Jumat, 14 Oktober 2011

18 Things Boys Are Thinking Right Now

1. Apa yang kita omongin waktu dia melintas di depan geng kita yang lagi cekikikan.

2. "Gue cowok paling ganteng dan PD di tempat ini, kan?"

3. Gimana caranya punya tatapan tajam vampire ala Robert Pattison.

4. "Kenapa cowok-cowok cantik jadi idola? Ya ampuuuuunn, Kim Bum mukanya lebih cantik dari gebetan gw!"

5. Megan Fox.

6. "Perlu nggak, gw ngomong gw sayang banget sama dia?"

7. Mengarang status facebook semenarik mungkin supaya banyak dikoment orang-orang. Termasuk gebetannya.

8. "Duit gw di dompet tinggal berapa, ya?"

9. Kita. Dalam posisi seseksi mungkin. It's true.

10. Apa yang bakal kita omongin, kalau seandainya pikira-pikiran cabulnya ketahuan oleh kita.

11. "Nanti siang makan apa?"

12. Gimana rasanya menonjok seorang artis cowok terkenal yang sering omong besar dan berasa paling PD sedunia.

13. "Gw pengen punya mobil mobil sport warna merah dengan bak terbuka! Brrrrmmm!"

14. "Ini perasaan gw doang, atau emang bener cewek itu ngeliatin gw terus?"

15. "Kenapa cewek lemah banget sich??"

16. Berapa banyak cewek yang nge-add Facebook dia karena PP nya yang sekarang.

17. "Cewek cakep itu udah punya cowok belum, ya?"

18. "Sepuluh tahun lagi, gw sekaya apa dan udah berhasil macarin berapa cewek, ya?"


^^YnM^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar